Wednesday, November 19, 2014

Berlibur Ke Telaga Malimping - Bogor

Lokasi : Telaga Malimping - Bogor
Menghabiskan waktu dengan berlibur di kaki gunung sangatlah menyegarkan hati dan pikiran dari rutinitas kerja yang membosankan. Berlibur ke Telaga Malimping, adalah jawabannya. Di manakah letak telaga cantik itu?

Untuk menuju Telaga Malimping, bisa ditempuh dari arah mana saja demi menghindari kemacetan yang menjadi langganan di hari akhir pekan.

Wisatawan dari Kota Bogor bisa melalui Jalan Batutulis, Kelurahan Pamoyanan ke arah Kecamatan Cigombong. Kalau Anda dari arah Puncak bisa masuk dari Caringin dan wisatawan dari Sukabumi tinggal lurus saja ke arah Cigombong.

Tempat ini merupakan taman wisata keluarga yang bernuansa alam pedesaan dengan pemandangan yang indah, dan udara yang bersih. Luas Telaga Malimping dibangun di area empat hektar. Hal yang menarik di Telaga Malimping, Anda dan keluarga bisa menemukan kandang satwa langka, pemancingan keluarga, serta kolam renang muslim yang disediakan khusus bagi pengunjung wanita (saat ini kolam renang khusus wanita hanya buka setiap hari Jumat).

Lokasi : Telaga Malimping - Bogor
Flying fox di Telaga Malimping ternyata banyak digemari anak kecil, selain bermain di kolam renang yang dipenuhi ratusan bola. Biaya permainan di Telaga Malimping relatif murah.

Perincian permainan di Telaga Malimping, misalnya: kolam renang 5 ribu per orang, flying fox 15 ribu untuk anak-anak dan 30 ribu untuk orang dewasa, canopy 15 ribu, mandi bola 5 ribu per orang, ATV track 20 ribu per orang, banana boat 10 ribu per orang, perahu 10 ribu per orang, waterball 15 ribu per orang, dan istana balon 5 ribu per orang.

Lokasi : Telaga Malimping - Bogor
Harga tiket masuk ke Telaga Malimping pun tergolong murah, hanya Rp 2.500, itu sudah termasuk asuransi. Tersedia pula tiket terusan untuk anak-anak 25 ribu (untuk permainan ATV, banana boat, istana balon, kolam renang dan bola air), sedangkan paket orang dewasa Rp 50 ribu (flying fox, waterball, banana boat, dan berenang sepuasnya) . Rencananya dalam waktu dekat akan dibuat track arung jeram.

Lokasi : Telaga Malimping - Bogor
Penginapan di Telaga Malimping lokasinya di apit gunung dan bukit-bukit . Penginapan di sini dibagi menjadi tiga kelas. Kelas ekonomi (bamboo kuning dan barak), cottage (bamboo andong),

dan villa (bamboo kresik). Semua dindingnya terbuat dari bilik, atapnya terbuat dari hateup (daun rumbia) . Tarifnya mulai dari 150 ribu s/d 600 ribu.

Lokasi : Telaga Malimping - Bogor
Tanggal 5 Juni ini Telaga Malimping genap satu tahun. Ada hadiah menarik bagi pengunjung Telaga Malimping yang ke 100 ribu. Semoga Anda menjadi pengunjung ke 100 ribu yang beruntung itu. Selamat bersenang-senang.

Kampung Malimping
Cigombong Bogor
Jawa Barat - Indonesia
Telp (0251) 0822-3333
Faks (0251) 822-0599

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berlibur Ke Telaga Malimping - Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/