Wednesday, November 19, 2014

Menyambangi Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor

Lokasi : Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor
Ingin merasakan liburan akhir pekan seru bersama di kecil? Bogor punya Kebun Wisata Pasirmukti di Citereup yang bisa jadi pilihan. Di sana, Anda bisa mengajak si kecil liburan sambil belajar menanam. Seru!

"Pasir mukti itu seperti agrowisata. Kita punya edukatif outbound, penginapan dan restoran," kata Staf Marketing Kebun Wisata Pasirmukti, Ibon kepada detikTravel, Rabu (9/1/2013).

Kebun wisata ini, lanjut Ibon, dibuka untuk semua umur, mulai dari anak-anak hingga lansia. Pengunjung yang datang pun bisa perorangan atau rombongan.

"Harga tiket masuk per 2012 itu Rp 15.000 untuk perorangan, sedangkan rombongan beda tergantung paket yang dipilih. Untuk 2013 ini belum ada informasi update-an tiket masuk," jelas Ibon.

Lokasi : Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor
Datang ke Kebun Wisata Pasirmukti yang beralamat di Jl Raya Tajur Pasirmukti Km 4 ini, Anda dan buah hati akan ditawarkan berbagai kegiatan seru. Beberapa di antaranya adalah mini outbound, trampolin, perahu kayuh, arena kolam lumpur, lukis caping, bajak sawah dan tanam padi.

"Khusus untuk bajak sawah dan tanam padi cuma ada Sabtu, Minggu dan hari libur saja," jelas Ibon.

Semua permainan ini bisa Anda nikmati secara perorangan atau pun rombongan

"Pengunjung juga bisa belajar split anggrek, mencangkok, kompos, dan hidroponik," tambah Ibon.

Tapi ada yang perlu diingat, untuk bisa mengikuti kegiatan tambahan ini, Anda harus membayar biaya tambahan pula, berkisar dari Rp 15-25 ribu. Meski begitu, hasil dari kegiatan ini bisa Anda bawa pulang. Asyik kan?

Lokasi : Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor
Jika merasa lelah setelah seharian bermain, dan ingin menikmati suasana Pasir Mukti lebih lama, Anda bisa menginap di penginapan yang ada di dalam areal tempat wisata ini.

"Penginapan kita menggunakan model Minahasa. Ada Pondok Dukuh, Rambutan dan banyak lagi. Semua berupa cottage," tambah Ibon.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp 1,1-2,4 juta. Semua tergantung jenis pondok yang Anda pilih.

Lokasi : Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor
Ternyata, Kebun Wisata Pasirmukti bukan cuma asyik untuk dijadikan tempat liburan keluarga, tapi juga perusahaan tertentu.

Tertarik? Datang saja langsung ke Kebun Wisata Pasirmukti di Jl Raya Tajur Pasirmukti Km 4, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Oh iya, khusus rombongan sebaiknya reservasi dulu sebelum kedatangan, ya! 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menyambangi Kebun Wisata Pasirmukti - Bogor Rating: 5 Reviewed By: http://awalinfo.blogspot.com/